September Merupakan Bulan Padat Tim Setan Merah

Juan Mata gelandang tim Manchester United – Juan Mata sedang bersiap untuk menghadapi bulan yang sibuk mulai September ini. Manchester United sendiri tampil dengan apik pada bulan Agustus lalu, dengan memenangkan 3 laga pembuka dalam Liga Primer Inggris, tetapi mulai bulan September ini pasukannya Jose Mourinho ini akan dihantam jadwal yang padat lantaran berhadapan dengan ajang Champions League serta Piala Liga.

 

Juan Mata gelandang tim Manchester United yang lahir pada 28 April 1988 ini, menyatakan, bahwa September ini akan teramat menuntut tim MU dengan 7 laga yang akan digelar dalam masa 22 hari saja. Tim Manchester United mendapatkan awalan yang amat bagus pada Liga Primer serta tantangannya saat ini bukanlah hanya mempertahankan level permainan, tetapi justru melakukan hal sama pada kompetisi lainnya yaitu Piala Liga dan Liga Champions.

 

Gelaran pada September ini merupakan maraton sepak bola bagi Juan Mata dan kawan-kawan satu timnya. Mata berujar bahwa ia dan timnya bisa buktikan jika mereka memiliki skuat yang hebat dan dapat diandalkan. Di akhir pekan kali ini, Mata dan kawan-kawan United harus melawat ke markasnya Stoke City untuk lanjutan pertandingan Liga Primer matchday ke – empat. Mata juga meminta kepada timnya untuk selalu waspada karena tim tuan rumah terkenal sebagai tim yang sulit dikalahkan.

 

Liga Primer akan kembali bergulir di pekan ini serta Juan Mata bersama Skuatnya harus benar-benar fokus untuk lawatan ke Stoke City, yang biasanya selalu hadirkan laga pelik. Setelah itu Juan dan kawan-kawannya barulah akan memfokuskan pikiran pada Liga Champions, kembali lagi ke Old Trafford. Juan Mata berharap ia dan skuatnya dapat menciptakan musim bagus lebih panjang di beberapa pertandingan selanjutnya ke depan.

 

The Red Devils sudah mengumumkan perihal nomor punggung bagi para pemainnya sebelum mengarungi gelaran pertandingan musim tahun 2017 – 2018. Tetapi, angka tujuh yang notabene angka tersebut berstatus keramat, yang saat ini belum memiliki pemilik. Siapakah kiranya calon pemain Manchester United yang mempunyai potensi untuk mengenakan nomor tujuh tersebut?

 

Terdapat kabar yang menyebut bahwa jersey pemain nomor tujuh memang sengaja dikosongkan, hal ini untuk menyambut kedatangan pemain baru. Selain itu, ada juga kabar yang berhembus bahwa nomor tujuh tersebut dikosongkan lantaran belum ada pemain yang dianggap layak mengenakannya di musim ini.

 

Selama beberapa musim pertandingan terakhir, para pemakai yang mengenakan jersey The Red Devils nomor tujuh justru terbilang mengalami nasib sial. Bukti terbarunya adalah Memphis Depay dan Angel Di Maria. Mereka berdua seakan-akan terbebani menyandang nomor tujuh tersebut. Tidak heran bila kedua pemain tersebut tidak lama bertahan di Old Trafford.

 

Tak peduli siapa yang akan mengenakan nomor tujuh, Juan Mata bersama Skuatnya akan berusaha untuk meraih hasil yang sempurna dalam Piala Liga dan Liga Champions. Swansea City yaitu Bek Alfie Mawson, menilai bahwa Manchester United mempunyai skuat yang kuat. Bahkan para pemain cadangan The Red Devils pun sama kuatnya sebagaimana para pemain skuat intinya