Neymar Bantah Kabar Berselisih dengan Cavani

Neymar Bantah Kabar Berselisih Dengan Cavani

Tak hanya menjadi salah satu pemain termahal dunia pada bursa transfer musim panas lalu yang kerap menjadi perbincangan hangat, nama Neymar Jr kembali mencuat. Namun kali ini bukanlah tentang prestasi apiknya di lapangan hijau yang menjadi sorotan utama.

 

Ya, kabar miring melanda sang mantan pemain Barcelona ini setelah ia dikabarkan berselisih dengan rekan setim di PSG, Edinson Cavani. Bahkan berita buruk Neymar berselisih dengan Cavani tersebut telah merebak dan membuat sang pemain itu jengah.

 

Awal mula munculnya kabar tak sedap mengenai Neymar berselisih dengan Cavani adalah saat PSG melawan Olympique Lyon pada 16 September lalu. Memang penyerang yang memiliki bandrol 222 juta euro atau 3,5 triliun rupiah tersebut terlihat sempat berdebat dengan Cavani mengenai siapa yang akan menjadi algojo tendangan bebas. Bahkan, dikabarkan jika Neymar meludahi Cavani pada saat perselisihan itu berlangsung. Namun, kabar kurang mengenakkan tersebut langsung ditepis oleh Neymar sendiri.

 

Kabar yang menyulut emosi sang mantan bintang Barcelona tersebut jelas membuat rumor perselisihan duo penyerang PSG terus menyeruak ke permukaan. Rumor Neymar berselisih dengan Cavani pun terus berkembang ditambahi bumbu tak sedap lain.

 

Banyak sekali berita miring yang beredar seperti Neymar meminta pada pihak manajemen PSG agar sosok Cavani dijual. Penawaran senilai satu juta euro agar Cavani membiarkan Neymar yang mengeksekusi tendangan penalti ke gawang lawan pun semakin membuat panas.

 

Neymar berselisih dengan Cavani hanya sekadar rumor yang ingin membuat hubungan dua penyerang andalan PSG tersebut merenggang. Hal tersebut sudah ditepis dan diklarifikasi oleh Neymar sendiri. Menurutnya, media hanya berusaha membuat ruang ganti PSG menjadi keruh dengan adanya berita negatif para pemainnya. Berita miring Neymar berselisih dengan Cavani yang terus muncul hanya sebuah opini publik yang dikarang dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenaran data tersebut.

 

Terlepas dari bantahan sang pemain mengenai hal tersebut namun Paris Saint German memang harus bersusah payah saat melawan Lyon beberapa saat lalu. Dua gol kemenangan yang berhasil diraih PSG karena gol bunuh diri pemain Lyon sendiri.

 

Marcelo dan Jeremy Morel gagal mengantisipasi bola tendangan dari Cavani dan juga Kylian Mbappe membuat skor keberuntungan untuk PSG.  Meski dari babak awal, PSG telah mendominasi jalannya pertandingan namun Lyon pun menunjukkan permainan yang cukup menawan.

 

Terlepas dari kabar Neymar berselisih dengan Cavani, PSG tetap memiliki tiga penyerang andalan yang siap membawa PSG meraih puncak kejayaan baik di Liga Perancis atau Liga Champions 2017/2018. Trio Mbappe, Cavani dan Neymar adalah asset berharga yang dimiliki klub berjuluk Les Parisiens tersebut untuk memenangkan gelar Ligeu1 Perancis musim ini. Jadi, wajar jika banyak pihak yang berusaha membuat ruang ganti PSG menjadi lebih panas, bukan?