Pernah Tolak Chelsea Nainggolan Ini Siap Tolak Inter

Seorang pemain gelandang yang berasal dari AS Roma Radja Nainggolan ini sebenarnya tidak memiliki niat untuk hengkang. Ia pun masih merasa enggan untuk mengikuti jejak dari mantan pelatihnya yang bernama Luciano Spalletti yang kabarnya bakalan merapat ke Inter Milan. Kabarnya Spalletti yang baru saja berpisah dengan Roma ini sedang menjajaki kemungkinan untuk menjadi seorang pelatih klub sepak bola Inter.

 Pernah tolak Chelsea nainggolan ini siap tolak inter

Spalletti ini diplot sebagai pengganti dari Stefano Pioli. Bahkan hal tersebut sudah diknfimasi oleh wakil presiden dari Inter yakni Javier Zanetti. Saat musim panas lalu, pemain yang berdarah Indonesia ini sudah menolak tawaran untuk bergabung dengan Chelsea. Sekarang ini Nainggolan pun juga kana bersikap serupa dengan Nerazzuri.

 

Raja Nainggolan memang menolak untuk pindah ke Chelsea sebab ia tidak ingin pindah dari AS Roma. Seorang pemain gelandang yang telah berumur 28 tahun ini merasa sangat bahagia jika harus bermain untuk Giallorossi. Nainggolan ini memang kerap dikaitkan dengan The Blues. Yang mana ia menjadi incaran utama Antonio Conte untuk bisa memperkuat lini tengah dari The blues.

 

Transfer pun tidak terwujud lantaran Nainggolan telah menolak untuk datang ke Stamford Bridge karena ia belum menemukan suatu alasan yang tepat untuk bisa meninggalkan klub nya sekarang ini.

 

Memang berat sekali rasanya jika harus meninggalkan klub yang sudah lama membesarkan namanya. Terlebih lagi ia hanya ingin berada di AS roma dan tidak ingin berpindah dari sana. Dunia sepak bola memang hadir dengan beragam berita terbarunya dengan topic yang menarik tentunya. Seperti halnya penolakan Nainggolan yang dilakukan kepada Chelsea yang mana juga bakal dilakukan juga kepada Inter. Meskipun kedua klub tersebut termasuk klub yang kuat namun Nainggolan teta[ berada dalam prinsipnya.

 

Rencana Chelsea untuk mendapatkan tandatangan dari Radja Nainggolan pun terasa semakin sulit dikarenakan para pemain timnas yang berasal dari Belgia ini mengaku masih ingin menikmati karirnya bersama dengan AS Roma.

 

Bukan hanya Chelsea saja namun Inter Milan pun juga ingin memboyong Radja Nainggolan ke Giuseppe Meazza. Jadi jika bergabung, Nainggolan pun bakalan mengikuti jejak dari sang mantan pelatih dari AS Roma yang bernama Lucianno Spaletti yang mana bakalan mengasuh Inter. Yang pasti Nainggolan tetap ingin berada AS Roma. Yang mana AS Roma sudah kompetitif pada musim ini

 

Timnya memang terkesan begitu kuat dan mereka pun sudah pantas lolos ke semifinal Liga Europa. Meskipun telah terlalu banyak kesalahan yang dilakukan dalam suatu pertandingan penting namun mereka akhirnya berhasil lolos ke Liga Champions. Sehingga Nainggolan pun tetap akan berada di AS roma dan tak ingin meninggalkannya.