Para Pemain Paris Saint-Germain Yang Dapat Bikin Neymar Betah

Para Pemain PSG Yang Bikin Neymar Betah

Penyerang Neymar da Silva telah resmi bergabung dengan tim kaya asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), usai klub tersebut mengaktifkan sebuah klausul pelepasan kontrak yang nilainya mencapai 222 juta Euro atau sekitar 3.5 triliun Rupiah. Sesudah nilain transfer yang juga memecahkan rekor pemain termahal dunia tersebut, Neymar mendapatkan kontrak 5 tahun dari PSG.

 

Baca Juga : Langkah Besar Real Madrid Usai Juara Liga Champions

 

Penyerang Neymar da Silva sendiri akan menjadi pemain ke-lima asal Brazil yang menggunakan seragam Paris Saint-Germain. Ke-empat nama pemain lainnya adalah, Dani Alves, Lucas Moura, Marquinhos dan juga Thiago Silva.

 

Dengan hadirnya para pemain asal Brazil ini diprediksi akan menghadiran aroma samba sehingga tentunya bisa saja membuat Penyerang Neymar da Silva betah di Paris Saint-Germain. Salah satu pemain yang dapat membuat Neymar betah ialah Marco Verratti. Dan berikut adalah penjelasan tentang Neymar juga pemain-pemain yang bisa membuatnya betah di PSG.

 

Thiago Silva

Thiago Silva berkata jika dirinya dan Penyerang Neymar da Silva sudah berteman baik. Kedua pemain tersebut juga kerap berkomunikasi. Keduanya adalah pemain penghuni skuat timnas Brazil dalam tujuh tahun terakhir ini.

 

Kapten Paris Saint-Germain  tersebut juga sempat memberikan sebuah sinyal jika Neymar akan bergabung dengan PSG di pekan ini. Silva berkata jika Neymar akan menjadi topic utama usai PSG berhadapan dengan AS Monaco di laga Trophee des Champions. Dan hal tersebut benar terjadi.

 

Dani Alves

Dani Alves dan Penyerang Neymar da Silva tak hanya menjadi bagian utama di tim yang membawa Brazil menjadi juara di Piala Konfederasi tahun 2013 lalu. akan tetapi kedua pemain tersebut juga berteman saat masih berseragam Barcelona.

 

Marquinhos

Marquinhos dan juga Neymar telah bermain bersama saat keduanya memperkuat timnas U-23 Brazil. Dua pemain tersebut juga ikut mempersembahkan medali emas untuk Brazil saat bermain dalam ajang Olimpiade 2016.

 

Lucas Moura

Lucas Moura dan Neymar diberitakan mempunyai sebuah hubungan yang tidak terlalu baik. Bahkan ada kabar yang menyebutkan jika Neymar meminta kepada Paris Saint-Germain supaya menjual Moura dan menggantikannya dengan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, yang merupakan sahabat Neymar.

 

Marco Verratti

Marco Verratti dan Neymar tak pernah ada didalam satu tim. Akan tetapi, kedua pemain tersebut saling mengagumi satu sama lain. Terutama usai Barcelona berhadapan dengan Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa, bulan Maret lalu.

 

Verratti mengatakan jika Neymar ada di level yang setara dengan Lionel Messi. Dirinya juga sempat berharap supaya pemain andalan tim nasional Brazil tersebut bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Neymar sendiri juga berharap agar Verratti gabung dengan Barcelona. Dan saat ini setidaknya keinginan dari Verratti sudah terpenuhi, dengan suksesnya PSG memboyong Neymar dari raksasa Spanyol, Barcelona