De Rossi Inginkan Roma Tak Kehilangan Dua Simbol Kebanggan

De Rossi Inginkan Roma Tak Kehilangan Dua Simbol Kebangaan Agen Sbobet

Tentu masih segar di ingatan para pecinta sepak bola Italia dengan pertandingan AS Roma melawan Genoa dengan skor 3-2 yang lalu. Ya, kemenangan yang berhasil diraih oleh Giallorossi tersebut menjadi tangis kesedihan karena sang simbol utama, Franscesco Totti, memutuskan untuk gantung sepatu. Ya, pertandingan tersebut adalah laga terakhir pria berusia 40 tahun tersebut yang sukses mengawali karir sejak muda dengan AS Roma selama kurang 25 tahun sejak tahun 1993.

 

Tentu saja AS Roma patut berduka kehilangan simbol utama mereka, Totti. Selain Totti, Daniele De Rossi juga akan mengakhiri kontrak dengan Roma pada akhir Juni mendatang. Hal itu akan menambah luka di hati para penggemar AS Roma. Namun sedikit mengejutkan jika akhirnya De Rossi memperpanjang kontrak AS Romadan bertahan di Liga Italia. Ya,De Rossi memperpanjang kontrak AS Roma hingga tahun 2019 mendatang.

 

Apa Alasan Kuat De Rossi Memperpanjang Kontrak AS Roma?

Menurut De Rossi, kepergian Totti dari AS Roma bisa menjadi pukulan berat untuk fans Giallorossi dan akan bertambah bila ia juga meninggalkan klub yang telah mempopulerkan namanya di kancah sepak bola. Pada Akhirnya keputusanDe Rossi memperpanjang kontrak AS Roma adalah pilihan yang terbaik.  Ia tidak ingin klub yang telah lama ia bela tersebut kehilangan dua simbol kebanggannya sekaligus.

 

Gelandang berusia 33 tahun tersebut memang menjadi pemain paling senior sejak Totti meninggalkan AS Roma selain Alessandro Florenzi namun menurut De Rossi, Alessandro masih memiliki waktu yang banyak untuk menunjukkan kecintaan pada klub AS Roma. Kini, De Rossi memperpanjang kontrak AS Roma dengan menjadi kapten tim menggantikan Franscesco Totti.

 

De Rossi memperpanjang kontrak AS Roma juga sebagai salah bentuk ikatan emosional dengan klub yang telah ia bela sejak tahun 2000 masuk akademi AS Roma. Dua gelar piala Coppa Italia dan piala super Italia adalah prestasi yang pernah De Rossi berikan pada klub yang ia cintai itu. Meski ia belum pernah membawa AS Roma meraih Scudetto selain menjadi runner up selama tujuh kali.

 

Jika anda pecinta AS Roma yang turut bersedih dengan kepergian simbol kebangaan serta kapten tim, Totti, maka sepatutnya anda ikut berbangga karena simbol AS Roma yang lain, De Rossi, memperpanjang kontrak AS Romahingga dua tahun mendatang. Mengingat banyak klub lain yang berniat memboyong gelandang 33 tahun tersebut seperti Manchester City yang tertarik pada De Rossi pada bursa transfer 2011/2012 silam.

 

Namun, De Rossi menunjukkan rasa cinta pada tim dan klub. De Rossi memperpanjang kontrak AS Roma tanpa tertarik merasakan atmosfer bermain di klub atau negara lain. Mari kita tunggu perkembangan baik dari kapten anyar yang akan membawa AS Roma meraih Scudetto musim depan.